Kamis, 28 Agustus 2008

EGM Divre VI Kukuhkan Pengurus Flexter Pontianak

Setelah tebentuknya pengurus Flexter Ponatianak (21/08), Sabtu 23 Agustus 2008 telah dikukuhkan oleh EGM DIvre VI Kalimantan Triana Mulyatsa bertempat di Kebun Wisata Studeo Rakadena Jeruju Besar Kab. Kubu Raya. Acara tersebut merupakan langkah awal dari kegiatan Flexter Pontianak dalam melakukan kegiatan yang positif di segala bidang.

Menyambut kedatangan rombongan Management Telkom Kalimantan di arena acara, Kuncoro dan Iskandar mewakli Flexter Jakarta memberikan arahan dan sekilas tentang Flexter di tanah air kepada seluruh peserta yang menghadiri pengukuhan Flexter Pontianak.

Dalam kesempatan itu GM Kandatel Kalbar M. Ramli memberikan sambutan dihadapan peserta dan dengan bangga GM menyampaikan terima kasih kepada Management Flexter Kalimantan atas pembentukan Flexter Pontianak.

Secara resmi EGM Dive VI Kalimantan Triana Mulyatsa didampingi SM Marketing Arief Prabowo, dan GM Kandatel Kalbar M Ramli mengukuhkan pengurus Flexter Pontianak yang ditandai dengan pemasangan baju Flexter dan atribut Flexter kepada para pengurus Flexter Pontianak.

Dikesempatan yang meriah itu, Iskandar mewakili Flexter Jakarta memberikan cinderamata kepada ketua Flexter Pontianak Irvani Hendri sebagai rasa syukur atas terbentuknya Flexter Pontianak. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Flexter Pontianak, beliau menyampaikan perasaan bangga karena sudah dipercaya mengetuai Flexter Ponatianak dan akan bekerja secara maksimal bersama team untuk kemajuan bersama.


Rangkaian acara dilanjutkan dengan sambutan dan arahan oleh EGM Triana Mulyatsa di hadapan ratusan peserta Flexter Pontianak, dalam arahan singkat yang disampaikan oleh Triana, beliau sangat bangga atas terbentuknya Flexter Pontianak ini, harapannya agar setelah ini, Flexter Pontianak akan lebih maju dengan melakukan hal-hal yang bersifat positif dan beliau juga berharap Flexter Pontianak akan lebih baik dari Flexter-Flexter yang ada di tanah air.

Tidak ada komentar: