Sabtu, 30 Agustus 2008

Kegiatan Perdana "Flexter Khatulistiwa" Pontianak

Setelah kepengurusan Flexter Pontianak dikukuhkan oleh EGM Divre VI Kalimantan Triana Mulyatsa, seluruh Flexter Pontianak yang menghadiri acara tersebut mengikuti kegiatan perdana dengan mengadakan acara Gathering Flexter Pontianak yang dilaksanakan dilokasi yang sama (Kebun Wisata Studeo Rekadana, Jeruju Kab. Kubu Raya).


Acara Gathering dimulai dengan perkenalan setiap anggota Flexter di hadapan seluruh peserta, kemudian seluruh peserta membagi kelompok untuk menampilkan yel-yel mereka kepada kelompok yang lain.

Tampak berbagai permainan yang dilakukan oleh peserta dalam outbond Flexter Pontianak yang dipandu langsung oleh Ketua Flexter 021 Jakarta Iskandar dibantu oleh team Flexter Balikpapan dan Management Telkom Kalbar.

Rangkaian acara diiisi dengan pemberian doorprize kepada peserta yang beruntung dan diakhiri dengan photo bersama seluruh peserta Gathering Flexter Khatulistiwa (Pontianak).


2 komentar:

Unknown mengatakan...

kenapa harus komunitas motor saja yang bergabung dalam flexter community? sedangkan di pontianak ini banyak komunitas seperti komunitas teater dan komunitas broadcast, diajak dong.....!!!

Anonim mengatakan...

Hokeh... nice blog.. poor word, rich picture.. u wanna try say with picture??? hmmmm.. oke.. oke..
Btw, putu2 (baca: poto2) buka bareng tadi bakal di upload nggak ya???